Jawabanmu

2014-08-16T18:48:54+07:00
Serabut saraf yang berfungsi menghantarkan impuls saraf dari badan sel saraf ke sel saraf lainnya.
Jawaban paling cerdas!
2014-08-16T18:53:40+07:00
Serabut sel saraf panjang yang merupakan perjuluran sitoplasma ke badan sel
Akson atau neurit yaitu juluran atau serabut panjang dari badan sel, dan berfungsi untuk menghantarkan impuls dari badan sel menuju ujung akson.
terimakasih :)
iya, sama sama