Dalam bidang koordinat seekor lalat bergerak dari titik (0,0) mengikuti pola : 1 satuan ke atas dan 1 satuan ke kiri, 1 satuan ke bawah dan 1 satuan ke kanan dan seterusnya.
Tentukan koordinat lalat setelah bergerak:
a. 100 kali. c. 115 kali.
b. 105 kali. d. 130 kali.

Pelajaran Math ini, tentang Koordinat Kelas 8 Semester 1
Tolong dong yang bisa, tolong bantu jawab.... Penting... Thank's All :))


2

Jawabanmu

2014-08-16T18:45:10+07:00
Diket :
pola 1 keatas lalu 1 ke kanan

a. 100÷2=50
     koordinat (50,50)
b.  koordinat (53,52)
c.  koordinat (58,57)
d.  130÷2=65
     koordinat (65,65)

maaf kalo salah
2 2 2
Jawaban paling cerdas!
2014-08-16T18:46:03+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
a. 100/4=25 (tanpa sisa) berarti di koordinat 0,0
b. 105/4=26 (sisa 1) berarti di koordinat 0,1
c. 115/4=28 (sisa 3) berarti di koordinat -1,0
d. 135/4=33 (sisa 3) berarti di koordinat -1,0
kurang ngerti sama caranya... bisa tolong jelasin yg lebih detail ga? makasih sebelumnya:))