Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-16T18:40:39+07:00
1. Sumatera
2. Jawa Barat
3. Jawa Tengah
4. Jawa Timur 
5. Sunda Kecil
6. Maluku
7. Sulawesi
8. Kalimantan

ada yang lebih lengkap? sampai akhir
kalau ingin lebih lengkap visit ini aja http://history1978.wordpress.com/2011/10/09/pemekaran-indonesia-dari-tahun-ke-tahun/
2014-08-16T18:42:50+07:00
1.sumatra 2.borneo (kalimanatan) 3.jawa barat 4.jawa tengah 5.jawa timur 6.sulawesi 7.maluku 8.sunda kecil
1 2 1