Jawabanmu

2014-08-16T18:32:55+07:00
Free Pascal adalah kompilator sumber terbuka untuk bahasa Pascal dan Object Pascal yang berjalan secara lintas platform.
Jawaban paling cerdas!
2014-08-16T18:36:14+07:00
Free pascal adalah kompilator sumber terbuka untuk bhs pascal atau object pascal yang berjalan secara lintas platfroom  yang dapat di download dg versi  berbeda saat ini versi yang memiliki atau yang menghasilkan aplikasi di sekitar 20 pasangan arsitektur -sistem oprasi kecil misal prangkat penggenggam
1 5 1