Jawabanmu

2014-08-16T18:31:26+07:00
Kuadran 1, karna di kuadran 1 koordinat -x dan koordinat -y positif
memang kuadran 1 koordinatnya selalu positif tapi kalo di koordinatnya ada angka 0 maka tidak berada du kuadran manapun karena letaknya tepat di sumbu-x/sumbu-y
Kalo menurut penjelasan dari guru saya, 0 itu termasuk positif jadi berada di kuadran 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-16T18:32:17+07:00
Kalo titik F itu tidak berada di kuadran manapun . karena letaknya tepat di sumbu-y.
sedangkan titik E juga tidak berada di kuadran manapun karena tepat berada di sumbu-x
1 5 1