Jawabanmu

2014-08-16T18:12:02+07:00
1. Al-Baqarah (Sapi betina)
2. An-Nuur (Cahaya)
3. Al Hajj (Haji)
4. Al Ra'd (Guruh)
Al-Baqarah : Sapi Betina
makasih
you're welcome, friends. Hope u'll be great
semoga kamu selalu mau membantu saya ya
yea, Insya Allah, friends. thanks for compliments
Jawaban paling cerdas!
2014-08-16T18:26:22+07:00
1. Al-Fatihah (pembukaan)
2. Al-baqarah(sapi betina)
3. Al-imran(keluarga imran)
4. An-nisa(wanita)
5.Al-maidah(hidangan)
6.Al-an'am(binatang ternak)
7. al-araf (tempat tertinggi)
8. al-anfal(harta rampasan perang)

Seterusnya cari aja di google, pasti banyak!:D
iya maksih ya atas komentarnya
sip
kamu orang mana?
Orang Indonesia yang pasti 100% islam
ohh