Jawabanmu

2014-08-16T18:05:57+07:00
1. faktor internal penyebab pelanggaran ham dan jelaskan ?
- sifat egois pada temannya 
-  tidak memiliki rasa teloransi terhadap teman 
- tingkat dasar pada pelanggaran Ham sendiri 
- keadaan psikologis 

2. faktor external penyebab pelanggaran hm dan jelaskan ?
- perangkat hukum yang tidak tegas dan tidak jelas sehingga menimbulkan ketidak pastian hukum 
- struktur sosial dan politik yang memungkinkan terjadinya pelanggaran hukum dan Ham 
- struktur ekonomi yang menimbulkan kesenjangan ekonomi dan kemiskinan memungkinkan seseorang melakukan pelanggaranhukum dan ham
- teknologi yang di gunakan secara salah dapat menimbulkan kejahatan kerah putih (white crimes ) 

semoga membantu :)

Jawaban paling cerdas!
2014-08-16T18:43:07+07:00
Perlunya ada perlindungan HAM ,
agar hak azasi manusia seseorang yg di tekan !
dapat dilindungi dengan hukum yg berlaku !
karna setiap hak manusia harus dibebaskan !

2. perlunya ada pemajuan HAM !
agar setiap hak seseorang dapat bebas untuk melakukan hak nya masing masing !
karna sekarang ini , ego manusia terlalu tinggi !
1 5 1