Jawabanmu

2014-08-16T17:59:29+07:00
Manusia gak berasal dari kera, hanya ciri-ciri mereka yang agak sama. tapi kalau menurut teori Darwin evolusi manusia itu berasal dari kera.
Jawaban paling cerdas!
2014-08-16T19:48:51+07:00
Bukan...
Alasan Kenapa Dulu Manusia mirip kera adalah,
Karena Teknologi dan Informasi belum canggih, Bahkan mereka belum mengenal bahasa,
Maka mereka belajar dari hewan, Karena dulu Yang paling pintar adalah Sebangsa Kera, Mereka pun mengikuti cara hidup kera,

Gituu Sih yang pernah dijelaskan guru IPS kami ^_^
1 5 1