Apa program yang dijalankan oleh Jokowi untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia(SDM)?

2
Sedangkan pasangan Jokowi-JK menyiapkan program peningkatan kualitas hidup manusia Indonesia melalui peningkatan kualitas pendidikan dan pelatihan dengan program “Indonesia Pintar” melalui wajib belajar 12 tahun bebas pungutan, meningkatkan layanan kesehatan masyarakat dengan menginisiasi kartu “Indonesia Sehat”, serta meningkatkan produktivitas rakyat dan daya saing di pasar internasional
Komentar sudah dihapus

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-16T17:53:45+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Mungkin revolusi mental
yaitu dengan meningkatkan kualitas pola pikir masyarakat
maaf kalau salah
2 3 2
2014-08-16T17:54:43+07:00
Dia akan merevolusi/merubah mental masyarakat terlebih dahulu (katanya)