Jawabanmu

2014-08-16T17:56:25+07:00
-memiliki iklim psnas dengan musim penghujan dan musim kemarau sehingga aktifitas pertanian dapat berlangsung sepanjan tahun.
"semoga membantu""
Jawaban paling cerdas!
2014-08-16T17:58:18+07:00
Tanah di indonesia dapat ditanami berbagai macam tumbuhan,sayur mayur serta buah buahan yang relatif subur. serta di indonesia terdapat perkebunan teh,kopi serta palawija yang mungkin tidak dimiliki oleh negara-negara di eropa. intinya, karena indonesia berada di negara tropis adalah melimpahnya kekayaan alam/hasil bumi
1 5 1