Jawabanmu

2014-08-16T17:44:46+07:00
Suhuf adalah lembaran-lembaran firman Allah yang terpisah
sedangkan 
Al-Quran adalah kumpulan dari firman-firman Allah yang ditulis dan di bukukan
8 3 8
Jawaban paling cerdas!
2014-08-16T17:48:00+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Suhuf yaitu wahyu Allah swt. yang disampaikan kepada para rasul , tetapi masih berupa lembaran-lembaran yang terpisah. Sedangkan Al-Qur'an yaitu kumpulan wahyu Allah swt. yang disampaikan kepada para rasul untuk diajarkan kepada manusia sebagai petunjuk dan pedoman hidup.
Perbedaannya yaitu :
1. Isi kitab lebih lengkap daripada isi suhuf.
2. Kitab dibukukan sedangkan suhuf tidak dibukukan.
6 4 6