Jawabanmu

2014-08-16T17:47:10+07:00
Proses perubahan wujud zat dari gas menjadi cair. contoh= embun di pagi hari
Jawaban paling cerdas!
2014-08-16T17:50:05+07:00
Proses terbentuknya embun adalah benda-benda menyerap panas dari matahari,udara panas ini akan menahan uap air.Sedangkan dimalam hari benda-benda kehilangan panas,udaranya yang lebih dingin tidak dapat menahan uap air.Kelebihan uap air itu akan berubah menjadi embun
1 5 1