Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-16T17:36:14+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tergantung, kalo dijalanan cuma 2 hari, gang 3 hari, kalo di tempat yang ketutup 1 minggu, di dalem rumah 5 hari
apanya yg dimana? sekolah gw?
-------------------------------------_______________________________________________________________----------------------------------------
sekolah gw di jogja, smpn 5 jogja
pengalaman ya sob
ya
2014-08-16T17:40:38+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tergantung banyaknya zat2 pengurai yg ada di sekitar lingkungan tersebut, apakah berada di lingkungan terbuka / tertutup