Jawabanmu

2014-08-16T17:40:32+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
BISA!
tapi yang ukurannya terlalu kecil bahkan tak kasat mata, biasanya ilmuwan menggunakan alat tertentu seperti mikroskop dan kalo nggak bisa juga, diperkirakan saja TAPI BUKAN SPEKULASI... benar benar dihitung dengan teliti dan cermat...
Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T01:33:13+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Semua benda di alam bisa diukur.
namun hanya beberapa benda saja yang dapat diukur dengan alat ukur, sisanya menggunakan beberapa rumus ketetapan.
Contohnya:  Udara, Kalor, Zat Cair, Massa Jenis, dsb
jelaskan kesimpulan kalian tentang benda yang tersedia dialam dengan besaran fisika!
Kesimpulannya setiap benda di alam memiliki besaran yang berbeda-beda. tergantung bagaimana kita mengukurnya.
mau tanya lagi tolongg ya hehe. "Benda yang bagaimana yang dapat diukur besarannya?jelaskan!"
benda yang mampu dilihat secara kasat mata