1. Apa yang terjadi seandainya jumlah karbohidrat yang ada ditubuh melebihi jumlah yang dibutuhkah?
2. Sebutkan sumber lemak yang dibutuhkan oleh tubuh!
3. Bagaimana proses transformasi energi yang terjadi dalam kloroplast!
4. Jelaskan proses pembentukkan energi yang terjadi dalam mitokondria
5. Bagaimanakah tubuh menyediakan energi saat kita melukan banyak aktivitas

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-10T20:13:27+07:00
1. Diabetes, obesitas
2. susu, daging, buah alpukat, kuning telur
3. Krorofil dihasilkan kloroplas untuk proses fotosintesis dibantu cahaya matahari menjadi glukosa kemudian diubah jadi energi potensial dan energi kimiawi
4. mitokondria mengubah karbohidrat, lemak, dan protein menjadi energi gerak ( untuk beraktivitas )
5. dengan bernapas supaya terjadi pembakaran dan hasilnya berupa energi untuk beraktivitas
cara jadiin jawaban terbaik gimana ya :3
2014-02-10T20:55:04+07:00
1. Obesitas, Diabetes 2. Keju, susu, alpukat 3. Tumbuhan mengambil karbon dioksida dan air untuk proses fotosintesis, dan menghasilkan glukosa untuk dijadikan energi kimia. 4. Mitokondria mengubah karbohidrat, lemak, dan protein menjadi energi untuk bergerak (beraktivitas). 5. Tubuh menyediakan energi saat kita beraktivitas dengan menyimpan lemak dibawah bagian kulit.