Jawabanmu

2014-08-16T17:25:38+07:00
Kata keterangan yang berisi tentang sebuah kegiatan atau pekerjaan yang di lakukan oleh seseorang
makasih kaka atas jawaban nya
iya sama-sama :)
Jawaban paling cerdas!
2014-08-16T17:27:57+07:00
Kata kerja adalah kata yang menggambarkan proses, perubahan, atau keadaan yang bukan merupakan sifat..Contoh nya menulis Menyusui biasanya berfungsi dalam predikat
Makasih
Verba atau kata kerja (bahasa Latin: verbum, "kata") adalah kelas kata yang menyatakan suatu tindakan, keberadaan, pengalaman, atau pengertian dinamis lainnya. Jenis kata ini biasanya menjadi predikat dalam suatu frasa atau kalimat. Berdasarkan objeknya, kata kerja dapat dibagi menjadi dua: kata kerja transitif yang membutuhkan pelengkap atau objek seperti memukul (bola), serta kata kerja intransitif yang tidak membutuhkan pelengkap seperti lari.