<<<QUIZ AKHIR PEKAN>>>
Jawab pertanyaan berikut ini:
- Tentukan banyak persegi yang mungkin jika bangunnya terdiri dari persegi 4kotak x 4kotak
Moderator yang ikutan ^_^
, soalnya user udah

2
hanya moderator, user biasa akan dihapus
jawabannya
ko begitu? :/
soalnya aku ngajuin 2 kali, eh yang 1 sama 2 user, lah ini baru sama moderator

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-16T17:24:06+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
4kotak x 4 kotak
kita itung dulu 4 kotak terkecil,karna ada 4 kotak
4 x 4=16
agak sedang,4 x 4=16/2=8
cukup besar=4 x 4=16/4=4
besar 4 x 4=16/8=2
16+8+4+2=30?
cara ke 2
4.4+3.3+2.2+1.1=30
he he
thank ya nel :)
you're welcome, mau tidur dulu ya, daritadi on
si
sip nmaksud ne
dah ya sibuk
2014-08-16T17:43:25+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Banyak persegi yang mungkin
=4.4+3.3+2.2+1.1=16+9+4+1=30 persegi
good job! vin
sorry ya vin, tapi si adam lebih bagus