Jawabanmu

2014-08-16T17:13:04+07:00
Sejarah adalah peristiwa dimasa lampau yang dapat di buktikan dengan fakta
1 2 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-16T17:15:21+07:00
Sejarah merupakan serangkaian peristiwa yang telah terjadi pada masa lalu. Kata sejarah berasal dari bahasa Arab (syajaratun). Kata ini berhubungan dengan silsilah raja-raja dan dinasti yang menjadi elemen utama dalam kisah sejarah pada masa awal. Setiap bangsa mempunyai kata yang mengandung arti sejarah, dalam bahasa Inggris, yaitu history. Dalam bahasa Yunani, yaitu historia yang berarti “informasi atau pencarian”.
3 4 3