Jawabanmu

2014-08-16T17:08:38+07:00
House Adalah bangunan yang ditinggali atau dihuni dan disebut “Rumah”. Rumah terdiri dari ruang tamu, dapur, kamar, atap, pintu, teras, dll. Jadi, House digunakan jika hal yang dimaksudkan adalah rumah yang sebenarnya (dan ada bangunan dalambentuk  fisik).
Home merupakan penjelasan sebuah tempat dimana kita merasa nyaman jika berada disana meskipun itu bukan sebuah rumah (Bangunan fisik). Seperti halnya Tarzan yang mengatakan “hutan” sebagai rumahnya (Jungle is Tarzan’s Home), walaupun disana tidak ada bangunan berbentuk rumah. dan jika anda sedang jalan-jalan keluar negeri, maka anda bisa mengatakan Indonesia is my home, walaupun “rumah” anda berada di provinsi Riau. (Home dapat berbentuk taman, perkumpulan, koloni, daerah, dll).


- House describes a particular type of BUILDING.
- Home is the PLACE where you live and feel that you belong to.
maksudnya apa bahasa indonesianya?
Seperti yang sudah dijelaskan di atas, House itu bangunan dari rumah kita, sedangkan Home itu tempat di mana kita merasa nyaman, seperti kampung halaman misalnya.
Jawaban paling cerdas!
2014-08-16T18:49:39+07:00
House adalah rumah yang sebenarnya
sedangkan home bukan rumah sebenarnya, melainkaan tempat yang nyaman ditinggali
2 5 2