Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-16T17:41:34+07:00
Ekonomi
1. terjadinya proses ekspor dan impor yang luas
2. kaya akan hasil laut
3. sumber daya alam yang berlimpah
4. daerah yang strategis untuk perdagangan internasional
5. kaya hasil hutan
transportasi
1. indonesia sebagai jalur transit internasional
2. indonesia sebagai jalur lalu lintas
3. indonesia sebagai objek wisata
4. indonesia menerima dampak peningkatan alat transportasi modern dari negara lain
5. indonesia memiliki jalur alternatif
komuikasi
1. indonesia dapat berkomunikasi dengan negara lain
2. indonesia dapat mempelajari bahasa asing
3. terbinanya hubungan internasional yang baik
4. indonesia kaya akan variasi bahasa daerah
5. indonesia memiliki bahasa khas, yaitu bahasa indonesia.
2 4 2
2014-08-16T17:45:46+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ekonomi :
1.  Indonesia dialalui jalur perdagangan internasional 
2.  Kondisi vegetasi yang tumbuh dan berkembang di Indonesia sangat beragam. 3.  Adanya pembagian tiga daerah waktu di Indonesia 
4.  Keragaman Flora dan Fauna di Indonesia 
5.  Keragaman jenis tanah di Indonesia

Transportasi :
Letak Indonesia yang berada diantara 2 benua dan 2 samudra membuat Indonesia berada di jalur lalu lintas internasional dan dapat menjadi tempat transit jalur perdagangan dunia. Hal itu membuat Indonesia dapat membuat hubungan baik dengan negara lain, walau juga dapat membuat Indonesia sebagai jalur lalu lintas kriminalitas internasional. Seperti lalu lintas perdagangan narkoba dan perdagangan anak.

Komunikasi :
1. Indonesia mudah berkomunikasi dan berelasi dengan bangsa lain 
2. Indonesia dapat mempelajari bahasa asing dari kaum pedagang
3. Munculnya hubungan internasional yang baik
4. Memiliki variasi bahasa
5. Dan lain sebagainya