Jawabanmu

2014-08-16T17:23:13+07:00
Hijau Rindang Sekolahku

"Di sini aku menemukan hidup baru
Dalam deraian puji syukur dan berterima kasih kepada Tuhan YME
Menatap masa depan di dalam rumah keduaku
Sekolah, tempatku mengincar ilmu
Di sini, kehijauan yang alami menghampiri ruang dan waktu
Angin sepoi - sepoi diterpa kesejukan
Membelai tubuhku indah 
Kedamaian merasuk kedalam hati
Di Sekolahku, aku duduk di bawah pohon rindang
Di atas rumput hijau asri
Yang mengindahkan pemandangan mata
Dengan lembutnya semilir angin
Dengan sejuknya udara
Sekolah merupakan taman terindah pencari ilmu terbaik"
2 3 2
Jawaban paling cerdas!
2014-08-16T20:02:57+07:00
Lingkungan sekolahku

di saat mentari mulai tampak
kulihat pemandangan menawan
pepohonan hijau dan rindang
menghiasi lingkungan sekolahku


langit yang cerah
lingkungan bersih
pepohonan yang lebat
dan sejuknya udara membuatku melayang


lingkungan sekolahku
selalu indah berseri
memancarkan cahaya ...
seperti mentari di pagi hari