Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-16T17:07:18+07:00
Bentuk nya ya berbeda beda,warna coklat btangnya daun nya hijau kegunaannya untuk menghasilkan oksigen agar sejuk
2 5 2
2014-08-16T17:14:49+07:00
Bentuk nya pasti banyak ga bisa di cari bentuknya seperti apa tapi bentuknya kribo lalu warna batangnya:biasanya coklat warna daunnya:biasanya hijau dan kegunaan nya pasti untuk mengambil zat zat CO2 DAN nnt nya sama pohon itu diubah menjadi O2 atau menjadi udara bersih contoh nya seperti udara kendaraan mobil motor dihisap oleh pohon dan di ganti menjadi udara bersih
1 5 1