Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-16T17:40:04+07:00
Yang bisa menghapus tugas dan jawaban adalah moderator dan admin, cara balikin poin adalah dengan kamu menjawab pertanyaan2 dr yang lain nanti kamu akan mendapatkan poin pengganti punya kamu
1 5 1
2014-08-16T21:41:38+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
yang bisa menghapus tugas dan jawaban adalah tugas dari moderator  

cara balikin poin adalah dengan menjawab pertanyaan