kalimat yang memberikan suatu pernyataan . atu kalimat yang memberikan suatu opini atau pun fakta kepada pihak lain
kalimat yang sudah dapat ditentukan nilai kebenarannya
kalimat yang sudah di ketahui kebenarannya

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-10T20:08:00+07:00
Kalimat pertanyaan ialah pertanyaan yg mengandung makna sebuah pertanyaan.Arti kalimat pertanyaan adalah kalimat yg berisi pertanyaan kepada pihak lain untuk memperoleh jawaban dari pihak yg ditanya.
2 5 2
2014-02-10T20:08:19+07:00
Kalimat yang sudah dapat ditentukan nilai kebenarannya (benar atau salah saja, tetapi tidak dapat benar dan sekaligus salah)