Jawabanmu

2014-08-16T16:48:21+07:00
Tumpi Wayu,Kalayar,Naluya,Indung-Indung.,Cik cik periook 
2 3 2
Jawaban paling cerdas!
2014-08-16T16:52:52+07:00
Lagu Daerah:
1) Ampar - Ampar Pisang dari Kalimantan Selatan
2) Cik - Cik Periuk dari Kalimantan Barat
3) Indung - Indung dari Kalimantan Timur
4) Kalayar dari Kalimantan Tengah
5) Sapu Tangan Bapuncu Ampat dari Kalimantan Selatan
6) Naluya dari Kalimantan Tengah

Semoga Membantu :)

4 4 4
Makasih sudah dijadikan sebagai jawaban terbaik :)