Jawabanmu

2014-08-16T17:10:30+07:00
Menurut saya hewn-hewan memiliki kecepatan gerak yang berbeda mungkin karena perbedaan bentuk dan habitatya.
11 3 11
Jawaban paling cerdas!
2014-08-16T17:34:34+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Mengapa hewan di gambar memiliki gerak yang berbeda?

A.
 karena berat badan mereka yang berbeda-beda, berat gajah yang bisa mencapai 6 ton tentu saja menyusahkannya untuk berlari

B. bentuk kaki, bentuk kaki bagian belakang gajah dan kerbau sama seperti kaki depannya sendangkan cheetah, kuda, dan kijang kakina berbentuk "<"

C. 
caranya mereka lari, karena kaki cheetah, kuda, dan kijang berbentuk "<" itu bisa membantu mereka untuk mendorong tubuhnya ke depan dengan cara menekuk kaki mereka lalu menghentakan kaki mereka ke tanah. sedangkan gajah dan kerbau tidak melakukan hal seperti itu

2. Kesimpulan

 semua mahluk diciptakan dengan keadaan berbeda-beda, memiliki keunikan masing-masing, dan memiliki tujuan yang berbeda-beda

(uh, anoo.. aku rasa ini jawabannya ^^ maaf kalo agak salah menurutmu.. Yoroshiku)
38 4 38
makasih
douitashiashite ^^
Kalau tanda "<" maksudnya gimana?
etto, itu bentuk kakinya cheetah, kijang, sama kuda agak nekuk gitu ^^