Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-16T16:04:27+07:00
Iman adalah percaya
Iman menurut bahasa artinya percaya, sedangkan Iman menurut istilah artinya percaya sepenuh hati, diucapkan secara lisan, dan diamalkan dalam kehidupan
2014-08-16T16:05:03+07:00
Percaya atau yakin bahwa Tuhan itu 1 yaitu ALLAH SWT
bukannya itu beriman sis?
yg penting ada percaya nya :) itumh lebih diperjelas aja
beriman cuma mau nanya ...aku tau kok jawabannya,aku mau tunjukin org jg,tetapi poinnya terlalu banyak..makanya aku tanya aja itu..tak ada yg d tanyakan lgi
maaf ya?
Iman menurut bahasa artinya percaya, sedangkan Iman menurut istilah artinya percaya sepenuh hati, diucapkan secara lisan, dan diamalkan dalam kehidupan