Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-16T16:01:33+07:00
Dapat menanam berbagai variasi tanaman
1 5 1
2014-08-16T16:03:17+07:00
Krn terletak diantara 2 benua& 2 samudra, terjadi angin muson barat&timur setiap tahun angin muson barat menyebabkan musim hujan. karena musim hujan itulah kadar mineral di tanah indonesia stabil. jdnya tanahnya subur

maaf kalo salah :D
terimakasih..
ada keuntungan yang lain ngga?