Jawabanmu

2014-08-16T15:57:05+07:00
Untuk mengetahui apa yang di butuhkan pasar sehingga pemasaran dapat diraih dengan maksimal.
2 3 2
Jawaban paling cerdas!
2014-08-16T16:02:20+07:00
Guna observasi pasar adalah untuk: Diharapkan dapat menambah wawasan dan pengetahuan yang berharga, dan  memperoleh masukan serta umpan balik guna memperbaiki dan mengembangkan kesesuaian pendidikan dan kenyataan yang ada di luar sekolah. 
2.       Mengimplotasikan antara pendidikan disekolah dan diluar sekolah. 
3.      Untuk memperkenalkan siswa pada dunia usaha. 
4.      Menumbuhkan dan meningkatkan sikap profisional yang di perlukan siswa untuk memasuki dunia usaha.makasihh...
7 4 7