Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-16T15:59:27+07:00
Itu adalah fungsi organ bronkus, yang bercabang menjadi bronkiolus
1 5 1
2014-08-16T16:00:27+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tenggorokan atau bronkus, untuk mencapai paru paru dihubungkan dengan bronkiolus