Jawabanmu

2014-08-16T15:52:24+07:00
Tidak ada fpbnyaa.karna angka 7 adalah bilangan prima,bilangan prima adalah bilangan yang tidak bisa dibagi kecuali dengan angka prima itu sendiri...
Jawaban paling cerdas!
2014-08-16T15:53:44+07:00
6 dan 7 itu jwbannya 1..ya aku tw itu dri guruku katax guruku kalau misalx ada angka yg tidak bisa dicari jwbannya..atau faktornya tidak ada yg cocok.. jwbannya 1


jadikan jwban terbaik and terimahkasihh yaaa
1 5 1