Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-16T15:54:40+07:00
Adjective Clause dinamakan juga RELATIVE CLAUSE yaitu Clause (anak kalimat) yang digunakan/berfungsi sebagai adjective yang menerangkan keadaan noun atau pronoun.
Contoh: WHO: 
He is the man who works hard to support their daily needs.
(Dia pria yang bekerja keras untuk menanggung kebutuhan sehari-hari mereka.)
WHOM: 
The woman, whom you saw last night, is my sister.
(Wanita yang kamu lihat tadi malam adalah saudara saya)
WHOSE: 
The man, whose car is antique, works as a lecturer.
(The man yang punya mobil antik itu bekerja sebagai dosen.)
WHICH: Mueeza is a cat which is very faithful.
(Mueeza adalah seekor kucing yang sangat setia.)
WHEN: He rang the bell when I was taking a bath.
(Dia membunyikan bel ketika saya sedang mandi.)
WHERE: 
Bandar Lampung is a city where I was born.
(Bandar Lampung adalah kota dimana saya dilahirkan.)
THAT: 
It is the car that I has dreamed for many years ago.
(Ini mobil yang telah saya impikan sejak beberapa tahun yang lalu.)

Maaf Kepanjangan :D
no problem
hehehe thank you :D
you're welcome... :)
2014-08-16T16:51:06+07:00
White knight, pink lips,red tie,ecetra