Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-16T15:42:23+07:00
cara menacari sin , cos , tg adalah dengan mengunakan cos2a yang rumusnya 
cos2A=cos(A+A)=cosAcosA-sinAsinA = coskuadratA-sinkuadratA 

kalau sin 
pakek aja sin 2a 
sin2A=sin(A+A)=sinAcosA+sinAcosA = 2sinAcosA 

atau kalau yang mau kamu cari adalah tg 
tg2A=( tgA+tgA ) per 1 - tgAtgA = 2tgA per 1-tgkuadratA 

kuadrat 1 ,2 , 3 , 4 itu artinya 
nilai sin , cos , tg , cosec , sec , ctg di kuadrat 1 nilainya positif 
sedangkan di kuadrat ke 2 
hanya sin dan cosec yang positif selebihnya negatf 
di kuadrat ke 3 
hany tg dan ctg yang positif selebihnya negatif 
di kuadrat ke 4 
hanya cos dan sec yang positif selebihnya negatif 

kalau 
di kuadrat 1 yaitu 0 derajat ampek 90 derajat 
di kuadrat 2 yaitu 90 ampek 180 derajat 
di kuadrat 3 yaitu 180 ampek 270 derajat 
di kuadrat 4 yaitu 270 ampek 360 derajat 

di atas 360 derajat semua nilai sin , cos , tg , cosec , sec , ctg bernilai positif
1 5 1
2014-08-16T15:49:52+07:00
Dengan menghitungnya yaitu Sin 270 = -sin (180+90)
                                                       = -sin 90
                                                       = -1
Tan 330 = -tan (360-330)
             = - tan 30
             = -1/3 \sqrt3
1 5 1