Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-16T15:40:38+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Air laut itu asin, akuades tidak, di air laut terasa lebih sedikit amis
1 5 1
2014-08-16T15:41:47+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kalau tidak salah, akuades itu air hasil penyulingan
jadi, jelas beda sama air laut..
air laut asin, cuma aku belum pernah mencoba akuades. mungkin gak asin soalnya dari air biasa di suling
nilai salinitas air laut itu diatas 30 ppt,aquades itu 0,hadapkan aja ke arah cahaya,pasti terlihat jelas mana air laut mana aquades,atau cara paling mudah dirasain pke lidah