Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-16T15:37:20+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena indonesia memiliki kekayaan alam yang berlimpah
selain itu da enggak ??
Karna indonesia kaya akan rempah rempah yang di negara penjajah tidak bisa ditanam untuk mengawetkan makanan di sana karna untuk mempermudah mengambil rempah di Indonesia negara penjajah akhirnya merebut kekuasaan Indonesia beserta kekayaan nya
selain kaya akan rempah rempah di laut indonesia juga kaya akan berbagai jenis ikan yang llbanyak,selain di laut di dalam bumi indonesia juga terdapat banyak sekali bahan tambang seperti emas,tembaga,minyak bumi,gas alam,batu bara,timah d
makasih ak masih butuh lebih banyak informasi buat bahan presentasi nih
2014-08-16T15:37:54+07:00
Karena indonesia memiliki sda dan sdm yang berlimpahh
karena indonesia memiliki Sumber daya alam yang sangat banyak