Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-16T15:36:58+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Menurutku alam Indonesia ini sangatlah indah selain itu alam ini memiliki kekayaan alam yang sangat luar biasa, sumber daya alam yang harus dilestarikan
2 5 2
2014-08-16T15:37:22+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kita seharusnya menjaga kelestarian alam ini agar kita bisa mendapatkan hasilnya, itu bukti kalo kita cinta pada alam indonesia