Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-16T15:45:56+07:00
1.  In (1-sinx) + c

2. 
Integral sin 3x + sin x
Integral -1/3 cos 3x – cosx + c
lah gurunya tadi memberikan cara ndak dek ? bisa dapet segitu ?
kak boleh nanya gak, sin, cos, tan itu dipelajari di kls brapa sih???
tidak kak, kita disuruh mencari cara untuk mendapatkan hasilnya seperti begitu...
oh gini dek

int( 1 / 1 - sin x ) dx = int (( 1 / 1 - sinx ) * ( 1 + sinx / 1 + sinx) )dx
= int (1 + sinx / 1 - sinx^2) dx = int ( 1 +sinx / cosx^2 ) dx
= int ( ( 1 / cosx^2 ) + ( sinx / cosx ^2 )) dx =
int ( secx ^2 + tanx secx ) dx = tanx + secx + c
terima kasih kak
2014-08-16T21:49:45+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
2.
integral 2 ( 1/2 sin(a+b) + 1/2 sin (a-b) )
integral ( sin ( 2x+x) + sin ( 2x-x) )
integral (sin 3x + sin x ) = -1/3 cos 3x - cos x +c