Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-16T15:34:14+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena adanya tegangan permukaan air.Pada molekul2 dibagian atas,gayakohesi antar air menghasilkan resultan gaya yang mengarah ke bawah yang kemudian menghasilkan semacam "selubung" an bila berat nyamuk dapat diatasi oleh kekuatan selubungitu maka nyamuk tidak akan tenggelam saat berjalan di atas air. 
1 5 1
2014-08-16T16:54:15+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena adanya tegangan permukaan, sehingga permukaan air seperti ada yang menahannya tetap berada diatas air

^_^