Jawabanmu

2014-08-16T15:30:23+07:00
Karena indonesia berada di iklim yang cukup bagus yaitu tropis dan di kelilingi khatulistiwa sehingga tidaj terjadi seperti Salju
Indonesia merupakan jalur perdagangan internasional, sehingga dikatakan negara strategis, karena bisa dipakai untuk singgah.
karena Indonesia trletak pada posisi silang yaitu diantara 2 samudra n 2 benua
Jawaban paling cerdas!
2014-08-16T15:31:38+07:00
Indonesia adalah negara yang letaknya strategis karena sebagai penghubung perdagngan dunia selain itu cuaca yang tropis sehingga tanaman mudah tumbuh..
1 5 1