Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-16T15:29:51+07:00
Sulam Usus = Lampung
Batik  = Semarang,  Solo
Kain Songket  = Minangkabau
Arca = Magelang, Yogyakarta, Bali
Topeng Barong = Bali
2014-08-16T15:54:37+07:00
1) Kipas Purun berasal dari Kalimantan selatan berfungsi untuk menghembuskan angin ke badan.Bahan baku :Purun
2).Tikar Purun berasal dari Kalimantan selatan berfungsi sebagai alas duduk.Bahan baku:Purun 
3)
angklung: bahan dari bambu, fungsi sebagai alat musik, daerah jawa barat
4) Payung geulis dari Tasikmalaya
5) Topeng Tradisional khas Bali.. Topeng ini mempunyai bntuk beda dari yglain (Limited Edition)