Jawabanmu

2014-08-16T15:23:08+07:00
Posibilis/ posibilisme adalah teori yang mengungkapkan bahwa manusialah yang menentukan kehidupannya. Teori ini dikemukakan oleh Vidal de la Blache. 

Determinis/determinisme adalah teori yang mengungkapakan bahwa alam (fisik) bumi yang menentukan kehidupan manusia.. Dikemukakan oleh Fredrich Ratzel.
36 3 36
Jawaban paling cerdas!
2014-08-16T15:32:50+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Paham Posibilis adalah teori yang mengungkapkan bahwa manusialah yang menentukan kehidupannya. Teori ini dikemukakan oleh Paul Vidal de la Blache. 

Paham Fisis Determinis adalah
suatu teori atau paham yang mengungkapkan bahwa alam yang menentukan kehidupan manusia. Teori ini dikemukakan oleh Fredrich Ratzel.
38 4 38
thanks yah :)
your welcome.. Jadikan jawaban yang terbaik dong :)
#You're welcome
hahaha oke :)