Jawabanmu

2014-08-16T15:17:42+07:00
Karena, keringat mengandung air, garam, dan urea
9 4 9
Keringat adalah air yang dikeluarkan oleh kelenjar keringat pada kulit. Kandungan utama dalam keringat adalah sodium klorida. Kandungan ini merupakan bahan utama garam dapur, sehingga keringat terasa asin
Jawaban paling cerdas!
2014-08-16T15:22:51+07:00
Karna kotoran di dalam tubuh dikeluarkan sebagai keringat dan kalo asinya (lu penah nyoba?) itu berasal dari garam tubuh

3 3 3