Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-16T15:05:00+07:00
Kelemahan alat transportasi pada masa lalu 
Kemampuan jelajahnya sangat terbatas. Oleh karena itu perjalanan jauh ditempuh dalam waktu yang sangat lama.
kelebihan alat transportasi modern 
waktu tempuh perjalanannya lebih cepat dan jangkauan luas, seperti pesawat terbang yang bisa melintasi tempat yang sangat jauh.
Kelemahan alat transportasi modern 
Dapat menimbulkan masalah antara lain:
Polusi Udara
Polusi Suara
Kemacetan Lalu Lintas
Kecelakaan Lalu Lintas

Selain itu, alat transportasi modern biayanya mahal.

1 5 1
2014-08-16T15:09:31+07:00
Transportasi darat: kekurangan : bisa terjebak macet
                            kelebihan    : berhenti dimana saja bisa, ongkos murah
Transportasi laut  : kekurangan : bisa karam/ tenggelam'
                            kelebihan    : bisa memuat banyak beban/ orang
Transportasi udara : kekurangan : banyak skali, 
                              kelebihan   : cepat menghemat waktu
sekian ya