Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-16T15:12:34+07:00
4 ^x = 1/8
4 ^x = 2^-3
2 ^ 2x = 2 ^-3
maka
2x = -3
jadi x = -3/2
1/8 itu di dapat dari 125/1000 = 5x5x5 / 10x10x10 kemudian dibagi 5 semuanya menjadi = 1x1x1 / 2x2x2 = 1/8

gimana jelas ?
oh iyh" thnks
sama sama
Maskanjeng@ Makasih ya atas jawabannya, Ini juga PR saya.. ^_^
Maaf, tiba2 koment...
oke dek
2014-08-16T15:17:35+07:00
4^{x} = \frac{1}{8}
 4^{x} = 2^{-3}
 2^{2} pangkat x = 2^{-3}
2x = -3
x = \frac{-3}{2}