Jawabanmu

2014-08-16T14:57:35+07:00
Mudah mengelola perternakan, pertanian, dan perkebunan
memiliki 2 musim
flora dan fauna yg beraneka ragam
suhu udara tidak terlalu tinggi tidak terlalu rendah
termperatur yg tdk terlalu ekstrim
dan pastinya tanah yg subur
Jawaban paling cerdas!
2014-08-16T14:58:10+07:00
 1. Mudah mengelola peternakan,perkebunan,dan pertanian2. Mendapatkan sinar matahari sepanjang tahun3. Memiliki tanah yang subur4. Curah hujan yang cukup relatif tinggi5. Amplitudo suhu rata-rata tahunan kecil6. Suhu rata - rata 27 derajat celcius7. Udara tidak terlalu tinggi8. Flora dan Fauna yang berkembang dengan baik dan lebih beranekaragam9. Temperatur yang tidak terlalu ekstrim0. Memiliki 2 musim, yaitu musim hujan dan musim kemaraukekurangan/kerugian masyarakat yang tinggal didae
1 5 1