Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-16T15:00:06+07:00
Sejarah adalah segala sesuatu yang terjadi pada waktu yang lampau/masa lalu
sejarah tidak harus sesuatu yang bermakna di dunia seperti perang dunia. Bisa juga sesuatu yang bermakna buat kita seperti masa kecil atau kisah kita dengan seseorang yang mungkin sudah tiada atau pergi meninggalkan kita
1 5 1
2014-08-16T15:14:08+07:00
Sejarah berkaitan dgn waktu karna sejarah adlah segla sesuatu yg terjadi pada masa lalu yg terjadi karna adanya waktu..
maaf kalo salah