Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-16T14:55:02+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Yang tau cuma 
2. apa?!
3. ada bintang dilangit
5. dimana utara
thanksyou
ohayo itu halo
ini yang gw tau
Ohayou = selamat pagi, biasa dipakai utk menyapa pagi hari.
Nani = Apa. lebih halusnya Nandesu ka / Nani ka
anata wa kimyouda = kamu aneh
1. selamat pagi 2. apa 3. dilangit ada bintang 4. kamu aneh 5. dimana arah utara
2014-08-16T16:54:50+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Ohayou! = Selamat pagi!

2. Nani = Apa?

3. Sora no hoshi ga arimasu = Aku ingin berada di langit

4. (gomen, Aku nggak tau ^^;)

5. Doko kara kita = kita ada dimana?