Microsoft Word merupakan program aplikasi dari microsoft office yang biasa sering di gunakan untuk pengelolahan teks, pengelolahan dokumen, laporan dan lain sebagainya.
microsoft word merupakan program aplikasi pengolah kata yang berfungsi untuk mempermudah pekerjaan seseorang dalam menyelesaikan tugas perkantoran seperti membuat dokumen,surat,laporan,etc

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-16T14:45:30+07:00
Microsoft Word atau Microsoft Office Word atau Word adalah perangkat lunak pengolah kata (word processor) andalan Microsoft. Pertama diterbitkan pada 1983 dengan nama Multi-Tool Word untuk Xenix, versi-versi lain kemudian dikembangkan untuk berbagai sistem operasi, misalnya DOS (1983), Apple Macintosh (1984), SCO UNIX, OS/2, dan Microsoft Windows (1989). Setelah menjadi bagian dari Microsoft Office System 2003 dan 2007 diberi nama Microsoft Office Word. Di Office 2013, Namanya cukup dinamakan Word
2014-08-16T14:49:51+07:00
Microsoft Word yaitu program aplikasi andalan Microsoft yang digunakan sebagai pengolah kata (Word Processor)