Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-16T15:05:44+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kaca memiliki elektron yg lbh byk dr pd sutera dan pada hukum mengenai perpindahan muatan elektron lah yg selalu berpindah dr tempat yg lbh byk ke tempat yg lbh sedikit elektron bgt jg dgn wol

semoga mengerti soalnya susah merangkai kata
2014-08-16T15:27:57+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Elektron kaca lebih banyak daripada elektron sutera