Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-10T19:54:59+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
– account – artinya: rekening, akun
– achiever – yang berprestasi
– acoustics – akustik
– action – tindakan
– activity – aktivitas
– actor – aktor, bintang film untuk laki
– addition – tambahan
– adjustment – pengaturan
– advertisement – iklan
– advice – nasihat
– aftermath – buntut
– afternoon – sore
– afterthought – renungan
– agreement – perjanjian
– air – udara
– airplane – pesawat terbang
– airport – bandara
– alarm – alarm
– alley – gang
– amount – jumlah
– amusement – hiburan
– anger – kemarahan
– angle – sudut
– animal – hewan
– answer adalah kata benda (noun) dalam bahasa Inggris berarti: jawaban
- ant – artinya: semut
– ants – banyak semut
– apparatus – aparat
– apparel – pakaian
– apple – apel
– apples – apel bentuk jamak
– appliance – alat
– approval – persetujuan
– arch – lengkungan
– argument – argumen
– arithmetic – hitungan
– arm – lengan
– army – tentara
– art – seni
– attack – serangan
– attempt – usaha
– attention – perhatian
– attraction – daya tarik
– aunt – bibi
– authority – kewenangan
– babies – bayi
– baby – bayi
– back – kembali
– badge – lencana
– bag adalah kata benda (noun) dalam bahasa Inggris berarti: tas
- bait – artinya: umpan
– balance – keseimbangan
– ball – bola
– balloon – balon
– balls – bola
– banana – pisang
– band – pita
– base – dasar
– baseball – baseball
– basin – cekungan
– basket – keranjang
– basketball – bola basket
– bat – kelelawar
– bath – mandi
– battle – pertempuran
– bead – titis
– beam – balok
– bean – kacang
– bear – beruang
– bears – beruang
– beast – binatang
– bed – tempat tidur
– bedroom – kamar tidur
– beds – ranjang
– bee adalah kata benda (noun) dalam bahasa Inggris berarti: lebah


28 4 28
2014-02-10T19:59:41+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Book=buku
table=meja
chair=kursi
pillow=bantal
knife=pisau
cupboard=lemari
desk=meja belajar
door=pintu
eraser=penghapus
pencil=pensil
pen=pulpen
marker=spidol
whiteboard=papan tulis putih
blackboard=papan tulis hitam
window=jendela
apple=apel
bike=sepeda
bed=kasur
flag=bendela
board=papan
wood=kayu
pencil case=tempat pensil
bag=tas
pouch=tas kecil
shoe=sepatu
sandals=sandal
computer=komputer
paper=kertas
floor=lantai
cloth=baju
skirt=rok
short=celana pendek
trouser=celana panjang
trash=tempat sampah
crap=sampah
dust=debu
wardrobe=tempat baju
map=peta
globe=bola dunia
clock=jam
wall=tembok
fence=pagar
blanket=selimut
aduh apa itu udah 100?capek ngetik nih
20 3 20